http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif Tentang Curahan Isi Hati Rienha Rianingsih

Pages

Rabu, 15 Mei 2013



Materi ungkapan / expresion

A.    Satisfied
  • Well done! ( bagus)
  • Great! Good work (besar! Pekerjaan yang baik)
  • I am satisfied with your work (saya puas dengan pekerjaan anda)
  • You did well (kau melakukan dengan baik)  
  • Your job is satisfactory (tugas anda adalah memuaskan)
  • I am so happy about this (saya sangat senang tentang hal ini)
  • I’m glad to what you’ve done (saya senang dengan apa yang telah anda lakukan)
  • It’s really satisfying ( ini benar-benar memuaskan)
B.     Dissatisfied
  • I’m not satisfied with work ( saya tidak puas dengan pekerjaan)
  • You haven’t done well enough ( anda tidak melakukan dengan cukup baik)
  • I am really dissappointed ( saya benar-benar kecewa)
  • Sorry, but your work is not satisfactory ( maaf, tapi perjaan anda tidak memuaskan)
  • Oh, no! (oh, tidak!)
  • It’s not very nice ( ini tidak sangat bagus)
  • It’s really not good enough (ini benar-benar tidak cukup baik)


A.    Giving opnion

  •  How was the trip?  (bagaimana perjalanan) 
  •   How do you like your new house? (bagaimana anda seperti rumah baru anda)
  •  How do you think of Rina’s idea? (bagaimana pendapat anda tentang ide rina)
  •  How do you feel about this dicition? (bagainana perasaan anda tentang dicition ini)
  • What is your opinions of the movie? ( apa pendapat anda tentang film)
  • What are your feelings about it? (apa perasaan anda tentang hal itu)
 B.     Pain
  •  Ouch!  That was hurt (aduh! Itu terluka) 
  •   It is painful ( hal ini menyakitkan)
  • It hurts me ( ini menyakitkan saya)
  •    I’ve got a backache/toothache/stomachache ( saya punya sakit punggung/sakit gigi/sakit perut)
  • I feel pain all over the body ( saya merasa sakit di seluruh tubuh)
  • My eyes hurt ( mataku sakit)
 C.    Relief
  • I’m very relieved to hear ( saya sangat lega mendengar)
  • I feel relieved ( saya merasa lega)
  • I feel much better ( saya merasa jauh lebih baik)
  • I’m glad it’s over (aku senang sudah berakhir)
  • That’s a great relief ( itu ssangat melegakan)
  • I’m extremely glad to hear (saya sangat senang mendengarnya)
  • Thank goodness for that ( syukurlah untuk itu)
  • What a relief! (apa yang lega)
A.    Warning
  • No smoking (dilarang merokok)
  • No littering (tidak membuang sampah sembarangan)
  • Keep the grass (jauhkan rumput)
  • Beware of fierce dog (waspadalah terhadap anjing sengit)
  • Please queue other side (silahkan antrian sisi lain)
  • Keep right (jauhkan kanan)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar