http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif Tentang Curahan Isi Hati Rienha Rianingsih: identifikasi sekolahan tercintaku

Pages

Senin, 20 Mei 2013

identifikasi sekolahan tercintaku





Sekolahan ku inspirasiku


Di sekolah SMA islam sudirman 2 boyolali berada diselatan SMA N 3 boyolali, nanti ada gag masuk dan disitu ada papan nama SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI langsung masuk kegang tersebut kurang lebih 10 M dan letak sekolahan kami cukup strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan umum.
Suasana di sekolahan saya sangat menyenangkan dan rata-rata pendidikan terakhir guru kami lulus sarjana. Di sekolahan kami juga terdapat beberapa fasilitas di antaranya:

a.     Media pembelajaran menggunakan LCD
b.    Terdapat leb pembelajaran mata pelajaran IPA
c.     Terdapat perpustakaan yang lengkap dengan buku-buku penunjang proses pembelajaran.
d.    Terdapat leb komputer
e.     Leb b.indonesia
f.      Dll.
Nah bagi kamu semua yang mempunyai hobi bermain musik bend atau pun dangdut di sekolahan kami juga menyediakan beberapa alat musik tersebut di antaranya: drum, bass, gitar, ketipung, keyboard, dan sound system lengkap. Anda bisa menyalurkan hobi kalian untuk membuat bend atau pun untuk persembahan kalau ada acara sekolah yang membutuhkan hiburan musik bend, nah anda bisa berpartisipasi untuk menyalurkan hobi kalian. Kalau anda juga mempunyai hobi atau berbakat bermain terbangan (rebana sholawatan) di sekolahan kami juga menyediakan beberapa alat musik buat terbangan. Di sekolahan kami juga terdapat 6 ruang kelas, lapangan sepak bola, lapangan basket, dll.
Nah kalau bicara tentang bagaimana sih suasana di sekolahan kami, anda ingin tau? Suasananya begitu menyenangkan, cukup sejuk karena terdapat beberapa pohon-pohon yang membuat suasana sekolahan kami sangat sejuk.
Di sekolahan kami murah, mutu dan berkualitas karena di sekolahan kami tidak menggunakan uang gedung sama sekali dan anda cukup dengan membayar Rp.675.000 nah di Rp.675.000 tersebut anda sudah mendapatkan:
a.     Sragam 4 setel (osis, khusus, pramuka dan icon boyolali
b.    Spp bulan juli
c.     Operasional komputer selama 1 tahun
d.    Atribut lengkap
e.     Untuk biaya masa orientasi sekolah (MOS)
Nah bagi anda yang tidak melanjutkan ke jenjang perkuliahan anda gak usah bingung-bingung mencari pekerjaan karena Sekolahan kami juga bekerja sama dengan PT. PAN perusahaan garment yang berada di daerah Butuh Mojosongo Boyolali. Jadi kalau kita sudah lulus sekolah kita gak usah bingung mencari pekerjaan karena langsung bisa bekerja di perusahaan tersebut dan masalah pendaftaran diperusahaan tersebut kita gak usah ambil pusing karena sekolahan lah yang akan mendaftarkan jadi kita gak usah pusing-pusing langsung kerja dan mendapat gaji deh hehehehe,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar